Minggu, 03 Mei 2009

dunia fantasiihhhh----------------

hmm hari rabu tanggal 29 kemaren gue dan temen sekelas pergi ke dufan---------         keliatannya sih bakal mengasyikan berkelana keling dufan kurang lebih bersama 13 biji anak tuyul

huhuhhuuuuuuu

kita semua disuruh ngumpul jam 9 pagi- nah gue cabut dari rumah jam setengah 9 kl gasalah. gue kira bakal udah banyak yang dateng karena perjanjian kita tu jam 9 udah harus ngumpul. taunya----- zzzzzzzzzzzzzzz belom ada yg dateng sama sekali. gue dan andre menunggu dengan kesabaran tingkat tinggi. hm karena kita ga tau bakal ngapain pas nunggu anak2 itu datang, gue dan andre pun duduk di korsi deket pos satpam. begitu kita duduk, terlihat dari kejauhan ada makhluk memakai baju putih bergambar onta, memakai celana panjang, dan membawa tongkat woow terlihat bagaikan malaikat pencabut nyawa---- mungkin kalau sosok ini memakai topi rajutan + karung di punggung bakal terlihat mirip ilham yang hendak bekerja---

lanjut~~~~~

dia terus berlari dengan wajah cengar cengir, muka bahagia dan iler yg keluar dari mana2.. setelah dia mendekat ke gue dan andre ternyata dia adalah muhammad ali hariawan--- hhhhh kirain siapa-- zz 

gue langsung nanya:

rendy: li lo ngapain ke sini??

mali: wen gue mau ngantewin tongkat buat jambowe(tongkat pendek dengan gambar macan diatasnya)

rendy:okeoke li lo ikut ke dufan gak?

mali: enggak ah gue pengen ke wagunan (ragunan) 

rendy: terserah lo deh li--

berakhirlah percakapan gapenting itu. setelah menunggu lama akhirnya semua anak2 yang ikut ngumpul juga huaaahhh.

akhirnya kita berangkat ke dufan naik baswe (tiketgue dibeliin arina)woow ini pengalaman pertama gue menaiki transjakarta. ternyata asik juga naik baswe. hm perjalanan lumayan lama sempet juga transit di matraman (eh matraman kan??) pas naik ke bisnya gue langsung ngincer korsi yang kosong--- tapi gada tuh yang kosong akhirnya dengan kejantanan tingkat tinggi gue pun berdiri dengan gagah laksana prajurit perang    jengjengjeng--------------

huaaahh akhirnya sampe di dufan setelah melakukan prosesi2 gapenting (bayar2) kitapun masuk ke dufannya. permainan yang pertama kita coba adalah hm bntar gue lupa mmmmmmm namanya pontang panting kl gasalah. kita gausah ngantri terlalu panjang karena dufan sepi banget hari itu. hm pas kita ngantri tiba2 tas gue goyang2 gitu hm gue pikir ada ilham lewat (ganyambung) terus tas gue goyang2 lagi hm pas gue nengok ke belakan trenyata ardo lagi ngubek2 tas gue (yapp iblis ini juga ikut) sambil ngomong "ren lo ga ada cemilan gitu??" gue langsung tereak "monyet! tutup tas gua!!" "iyeiye" kata ardo. 

nah pas giliran kita naik wahana itu kesan pertama gue-- "yahh inisih cupuu". gue langus nyari tempat yang kosong. gue duduk samaehem my hanna, sipa sm vj, ardo sama anak kampung alay gt , trs yg laen taudeh. pas mesinnya di nyalain, kita berputar2 gitu pertamanya sih biasa aja tapi lama2 gue kok jadi pusing yaa??? hm pas puterannya makin kenceng hanna teriak2 de sebelah gue, terus gue liat di sekitar gue juga rata2 teriak--- hm ternyata ada satu org temen gue yang gak teriak yaitu ardho. pas semua udah turun gue tanya ardo.

rendy:do lo gak teriak2 tadi???

ardo:enggak lah begituan mah gue gak teriak

rendy:alah sok lo do pengen muntah aja lo

ardo:enggak siihhhh

berahirlah percakapan itu. beberapa detik setelah percakapan tadi gue liat ardo nahan2muntah--"mampus lo do" gue bilang gitu.

nah setelah kita mencoba2 permainan yang lain kita semua tertarik nyoba "kora-kora" hm semuanya semangat naik kora2 tapi cuman satu yang ngerengek2 gamau ikut mahkluk itu bernama vj. pas permainannya dimlai dia tereak2 dengan cupu "sipa gua gamau ikuuuuutttt!!!!" hm akhirnya permainan pun dimulai dan teriakan2 yang lain juga makin keras-- gue juga teriak2 hahah. pas turun, ada yang muntah juga ada yang enggak muntah, salah satu yang gak muntah adalah-- ehem ardho dia kayak nahan2 muntah gitu gue bertanya2 di dalem hati tuh ardo kenapa??? setelah bertanya2 di dalem hati ivan ngajakin gue naik kora2 lagi gue pun dengan senang hari ikut lagi. setelah selesai, gue turun dan sempet muntah dikit. disitu masih terlihat addro yang nahan munta di counter bakso. pas gue lagi asik muntah tiba2 ardo berlari penuh napsu ke arah gue " awas ren gue mau muntah". pas ardo muntah gue cuma bisa ngeliatin ardo yang muntahnya banyak banget------ gue langsung nanya ke ardo.

rendy:do lo knp baru muntah sekarang??"

ardo:sengaja ren gue tahan daritadi biar muntahnya bareng2, soalnya gak seru gue muntah  sendirian ntar dikira hamil"

rendy:(terdiam melihat betapa gobloknya ardo lalu berkata) muntah sono ampe mati

ardo(masih muntah dengan penuh nafsu)

akhirnya pertanyaan gue kenapa ardo diem daritadi terjawab juga.........

singkat cerita kita semua udah keluar dari dufan dan berencana ke pantai. karena belom pd ngimpul semua kita nunggu di starbucks dulu. yang belom ngumpul itu kl gasalah ivan,aiy,narada, dan---- ardo. gue nuggu2 di depan pintu keluar sambil ngomong di dlm hati "ardo mana ya?? jangan2 kepalanya kejepit pas naik bianglala???" setelah nunggu lama akhirnya anak jin itu datang juga--- 

setelah hampir deket pantai ada bapak2 yg nawarin kita naik perahu layar. setelah masuk kapal semuanya duduk anteng-- hm tadinya sih perjalanan ini bakal "bahagia bareng2" tapi karena ulah ardo yang kadang gabisa di tebak prjalanan ini bakal jadi "mati bareng2". mungkin aja kan ardo tiba2 ngilang taunya lagi gerogotin kayu??? atau masukin air laut ke dalem kapal pake gayung sambil teriak "kita akan mati kawaan!!!!!! HA-HA-HA-HA"  akhirnya pikiran gue itu gue kubur dalem2 dan berdoa biar ardo ga macem2. nah setelah perahu berangkat kita semua teriak YEEEEEE!!! atau YIHAAAA atau ASIIIKKK. hm kalau ardo?? dia teriak dg bodohnya BANG CONDEEET!!! semua hening lalu tertawa ------zzz

di tengah perjalanan vj (manusia paling cupu) teriak2 lagi "aduuhh udah bang baliiiik!!" ardo langsung tereak "udah bang kita 2 kali perjalanan ajaaa!!" dalem hati gue ---monyet lo do bayar dobel nih.

hm si abang mulai bertingkah dan mengeluarkan joke2 gapenting. di lau ancol katanya ada paus. katanya pausnya suka makan roti sm minum kopi-- pas kita tanya paus apaantuh bang?? si abang menjawab dg penuah gairah PA USMAN garing banget------

hm di tengah perjalanan kita dimintain bayaran sama abang2 kapal. tadinya sih kita bayar 5000 per orang tapi karena ardo minta 2 kali perjalanan kita jadi bayar 10000 per orang--------

setelah capek jalan2 ke dufan+ancol, kita pulang---     

terus gue berpikir kenapa ardo tadi gek teriak pas pontang panting---

mungkin kalo ardo tereak2 di samping anak alay itu gapapa tapi kalo ternyata anak alay itu adalah preman pasar senen mungkin ardo bakal ditendang selangkangannya sm anak alay itu sambil teriak "diem lo setan!" wow horor juga-- 

akhirnya kitapun pulang dengan lelah----------

oke cuman itu yang gue inget hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar