Minggu, 03 Mei 2009

nginep di rumah ivan part 2

hm sepulang dari dufan, geng neraka (gue, ivan, andre, ardo) bakal nginep di rumah ivan (lagi) gue cuma bisa teriak dalem hati  hhhhh tuhaaaaaannn!!!! apa dosakuu!!!!! (nangis darah).

sebelum ke rumah ivan, kita makan malem dulu di cipinang. kita makan bebek kaki lima gitu enak banget parah sepiring cuma 9000 meeen lebih mantep dari ayam goreng flu burung kantin 2!! setelah menunggu agak lama akhirnya bebek nya dateng juga. karena udah laper gue dengan sotoy langsung makan tanpa mikirin yg lain.. suapan pertama agak banyak gue masukin ke mulut, beberapa detik setelah gue ngemut2 tuh bebek ternyata nasinya masih panas banget!! bebeknya juga pedes banget parah!! gue akhirnya sempet nangis kepedesan------- setelah kita kenyang kita pulang ke rumah ivan. di tengah perjalanan kita ngerencanain sesuatu yg bakal kita kerjakan ntar di rmh ivan. setelah diskusi kita dapet rencana yg agak horor-- yaitu jurit malem ala geng neraka zzzzzzzzzzz 

setelah sampe di rumah ivan kita lgsg ngejalanin rencana murahan itu--

jurit malem ini emang horor banget karena komplek ivan yang sepi banget ditambah kuburan dimana2. gue naik sepeda bareng ardo, andre sendirian naik sepeda, dan ivan naik motor dia anak paling licik dalam kompetisi ini karena dia naik motor sedangkan yang lain naik sepeda butut. sebelum berangkat, gue bilang ke ardo "do takut nih gue!" ardo ngejawab dengan sok pahlawan. "udah tenag aja ren kan ada gue disisi lo" gue jawab "justru karna ada lo gue jd takut monyet!" 

hening~~~~

oke perjalanan dimulai. rute pertama adalah rumah ivan-abang2 nasi goreng sebelah kuburan.

huhh rute pertama cukup menegangkan karena sepi banget dan gelap dimana2. perjalanan makin menegangkan karena sepeda gue makin lama makin berat--setelah gue cari tau kenapa jadi berat ternyata daritadi ardo ngerem sepeda gue pake kaki sambil ketawa setan--- anjrot

setelah lama gue genjot sepeda hina itu akhirnya kita semua nyampe ke nasigoreng deket kuburan--- disana kita mensen es teh manis dan istirahat bentar. abis itu kita lgsg cabut ke ttempat horor lain, pas udah sampe jalan lurus menanjak yang kata ivan sangat angker, kita berenti sebentar nungguin andre yang ternyata ketinggalan di deket kuburan-- pas kita nunggu, dari jau terdengar teriakan "wooooyy!!! tungguin gua doooooooong!!!" gue ardo dan ivan cuma bisa ketawa ngakak denger suara begituan. akhirnya andre pun datang dg keringat dimana2 terus marah2 gak jelas. setelah andre marah2 sendiri, kita dg teganya ninggalin andre (lagi) jauuuuuuuuuhh banget dan seperti biasa, kita cuman bisa ketawa sampe sakit perut. nah setelah kita masuk zona yang angker bgt ivan dan ardo nakut2in gue, "ren lo tau gak ini bau apa?? ini bau melati renn!!" entah kenapa gue jadi takut terus teriak AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHH!!!! kenceng banget. ivan dan ardo cuma bisa ketawa-- monyet. orang2 pd ngeliatin kita dg muka heran akhirnya setelah kita nunggu andre, karena andre masih tertinggal jauuh bgt. karena capek kita  pulang utk istirahat.

pas udah sampe kamar, ivan ngajakin ke luar lagi tapi kali ini kita -- jalan kaki uhh mampus gua

pas didepan rumah ivan andre bilang, eh njing kalo lu semua ninggalin gue lagi gue pulang! gamau gue bertemen sm lo semua! gue ivan dan ardo cuma bisa berbohong dan bilang "iya dre" pas kita jalan dengan tenag ivan bisik2 ke gue dan ardo,, "tinggalin andre!" dalam hitungan ketiga kita semua ngibrit lari ninggalin andre-- andre teriak2 dengan melas sambil lari2 ngejar kita. sedangkan gue ivan ardo?? kita cuma bisa ketawa ngakak (lagi). 

setelah andre jauh kita berenti di tempat jualan pulsa-- disana andre marah2 sama kita, kita dg brengsaknya ketawa2 ngeliat andre yg melas bgt.

hm oke di perjalanan kedua gue sempet ngeliat  beberapa mahkluk2 gajelas shit banget gue ngeliat begituan--- zzz

setelah capek semua akhirnya kita pulang dan tidur dg raut muka bahagia----- besoknya kita bangun jam 9 an terus kita punya rencana lain hahahahaaahaah liat di postingan selanjutnya ya capek gue istirahat duluuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar