Jumat, 08 Mei 2009

keliling jakartaaahhh

hm ini lanjutan dari post sebelumnya hehe kl yg blm baca baca dulu deh ya biar nyambung.

yea pagi itu gue bangun jam 9 pagi--- pas itu lagi nginep di rumah ivan huaaaaahhh rencananyya sih kita (geng neraka) mau ke pim terus pulangnya naik baswe-- hm kayanya sih bakal asikkkkkk tapi karena yg di pim gabegitu seru, gue ceritain yg pas habis dari pim aja ya. hm okey setelah kita behagia karena sempet ngerjain andre abis2an di pim, kitapun pulang naik baswe. tapi rencana itu berubah karena---------------- ardho----

gini ceritanya````

setelah kita keluar pim kita lgsg ke halte baswe,, hm disitu kita sempet bikin video gt hehehe kl mau liat, minta ivan aje. hm seharusnya sih kita langsung pulang,, tapi ivan bilang"eh ke senayan dulu yuk kita poto2 di stadion" "ayo deh" semuanya meng iyakan-- hhh disinilah cerita sinting itu dimulai. 

hm perjalanan ini sih menurut gue bakal swerruu bgt,, karena pengetahuan kita ttg rute baswe sangat cetek, maka kita pun bertanya2 sm org sekitar.. dan karena ardo adalah org yg plg sering naik baswe maka ardo lah yang jadi penuntun jalan kita--- dan gue baru nyadar kalo mempercayai ardo sebagai penunjuk jalan itu SALAH BANGET-- zzzz 

ini ceritanya~~~

"itutuh busnya" kata ardo. setelah kita masuk ke dalem bis, kita langsung duduk di korsi.. hm nyaman banget suasananya-- tiba2 ada ibu2 nanya "dek mau kemana?"  ivan blg" ke senayan" "senayan???" ibu2 itu heran "iya senayan. bener kan do ini senayan?" ardo blg"iyeiye" trs ibu2 itu bilang"ini kan arah ke grogol??" "hah?? grogol?? anjing lo do" "huahahahahahahahahha" ardo cuma bisa ketawa. bitch.

karena kita salah arah, kita langsung turun di halte berikutnya-- sebelum tersesat di grogol bersama binatang2 ini-- setelah kita turun dan memastikan kalo kita beneran ke senayan,, kita masuk bis lagi... 

hm rencana kita ke senayan berubah-- kita jadinya ke monas buat foto2 doang. hm seelah perjalanan panjang-- kitapun sampe di monas.

sampe di monas kita lgsg makan mi ayam. setelah makan kita masuk ke tamannya monas itu. terus kita sempet bikin film pendek gt kocak2 deh kl mau liat minta ivan aja. terus setelah bikin film gaje, ardo bilang ke gue "tuh ren mereka abri tuh"(sambil menunjuk sekumpulan org dengan tulisan "PASKIBRA" di bajunya) ardo bego.

di monas ini kita cuma berempat, gada yg laen lagi-- kita selalu bersama, jalan bersama, bahagia dan susah bersama, lalu kita bermain bersama, lalu kita jatuh cinta. mirip film homo anak kecil.

setelah lelah kitapun pulang naik baswe lagi-- hm setelah transit di matraman, karena udah ngantuk, konsentrasi kitapun ilang. pas mau naik bisnya, andre jalan duluan karena dia yg paling napsu pulang. karena kita suka iseng, begitu andre masuk ke bisnya, kita sengaja gak ikut masuk dg tujuan ninggalin andre di bis itu sendirian BUAKAKAKAKAKAK. gue sempet panik juga pas andre salah masuk, bisa aja kan dia turun di grogol? atau bisa aja besok paginya dia udah di headline koran lampu merah- diperkosa abang2. atau jangan2 andre menuju neraka paling bawah??!! woow .bombastis.

ternyata pikiran gue itu (sialnya) salah. 

oke cape nih udah ya daa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar