Jumat, 08 Mei 2009

jam.bo.re

hari jumat tanggal 1 kmaren, gue dan temen2 lain ada acara yg namanya "jambore ekskul" jamborenya itu ada di gunung bunder bogor. hm katanya sih tempat ini dipake buat acara bi e men (be a man). tau bi e men? ituloh acara yang banci2 taman lawang gt di didik biar jadi cowok tulen. lucu jg sih acaranya ngeliatin cewek2 berotot kawat dan bermuka abang2 itu menjerit2 "awwww iihhh sakkiit tauu!!" bahahahahahah bagi yang susah boker, acara ini juga bisa bikin lo ketawa sampe boker. tapi jangan salahin gue kalo bokernya keluar dari kuping~~~

lanjut~~

kita berangkat dari sekolah jam 12 kl gasalah 12 lebih gt. setelah ngedengerin informasi yang-sumpah-lama-banget kita lgsg naik ke truk yg udah disiapin. hm truk nyasih tru2 tentara gitu ya. seruk gitu-- tapi begitu gue masuk ke dalem truk- zzzz anjing panas banget. cuaca jakarta yang panas banget ditambah terpal yg nutupin truk ngebuat ydara di dalem truk jadi panas banget. tapi akhirnya panas itu berubah jadi dingin banget begitu sampe bogor.

begitu sampe di tempat, kita langsung tidur2an di rumput uuhhh mantep banget deh suasana yg gamungkin gue temuin di jakartabusuk itu. stlah itu kita foto2 bntar terus lgsg solat di mesjid. habis solat kita sempet liatin tentara2 yang lg aktifitas. keren.

setelah itu kita turun ke barak2 tempat kita tidur nanti-- hm barak yang kita tempatin jauh berbeda dg yang gue bayangin. yang gue bayangin itu baraknya udah lusuh ancur kena bom gitu, peluru dimana2, terus ada ilham main bola (?).

barak yg kita tempatin itu cukup bagus sih tempatnya. tapi kamar mandinya??-jangan tanya.

kamar gue (kebetulan) deket banget sm kamar cewek2. pertama ngambil tempat tidur sih gue sengaja2in agak2 belakangan gitu biar siapa tau kamar cowok full gitu terus gue ditaro di kamar cewe-- uuuhhhhhhhhhhh like dream come true--- behh gue langsung bayang2in ntar gue di kerumunincewe hm lumayan kan heheh. tapi pikiran itu gue kubur dalem2 karena gamungkin juga kan gue jantan sendiri diantara betina2 kesepian akakakak.

hm setelah dapet tempat, gue ngambil sleeping bag di barak sebelah. seepeng bagnya keren deh kaya parasut gitu. kan keren kalo tiba2 ntar ada sesuatu di gunung gue bisa terjun pake sleeping bag itu woow. fantastis.

hm sleeping bag keren itupun gue taro kasur gue. posisi kasur gue saat ini cukup horor juga sih. gue tidur di sebelah ardo. serem banget posisi gue. bisa aja kan tiba2 entar pas gue tidur ardo tiba2 gerepe2 gue dg penuh nafsu. ihh. enggak banget di gerepe homo condet.

hal pertama yang gue sadari dari sleeping bag keren gue adalah-- hm kok bau pesing ya?? apa mungkin emang baunya gini? ato abri2 itu kali kebelet tengah malem, suka pipis di sleping bag keren itu? ato jangan2 sleeping bag ini pernah dipake sama peserta be a man? mungkin kalo bener gini kali ya ceritanya?? hmmmmmmmm malem2 tengah malem seorang peserta bi e men merasa kedinginan terus jadi kebelet pipis dg muka melas dan bicara "hhhuuuuu dingiiin banngeeett disinniiii boo eke gak kuat deh ihhh" (sambil gerepe2 badan sendiri) lalu keluarlah perlahan2 air kencing itu dari-- ehem gausah dibahas.

"iya kali ya" gue pikir gitu. hm karena gue bosen, gue jalan2 keliling2 barak. disitu gue liat kenyataan yang bikin mupeng yaitu ehem ternyata guru2 cowok sebagian tidur dikamar cewek-- WHAAATTTT!!??? meeen gila saat itupun cita2 gue langsung berubah!!! gue.pengen.jadi.guru. kan asik jaddi guru pas saat2 gini, gue bisa tidur di kamar cewek. ntar kl murid gue nannya "pak kok tidur disini?" gue bakal jawab dg kul "saya gurumu nak!" woow fantastis abis.

hm seetelah malam tiba kita pun tidur. sebelum tidur, gue ngeliatin ardo yang lagi beraktifitas di dalem sleeping bag keren itu.

rendy:do lo lg ngapain?

ardo:hm tapi jangan kasitau siapa2 ya ren

rendy: iye apaan emang?

ardo:gue lagi ganti celana

rendy: hmfmhm (nahan ketawa) BAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAK

ardo:ren ih anjing lo diem!!

oke selanjutnya kita hampir sekamar berusaha membuka kedok celana dalem ardo itu hahahahah. sampe akhirnya gue tidur dan semua tidur, hm sebelom tidur ardojuga sempet nari2 striptis di atas kasur (sumpah beneran). setelah tidur pulas besoknya kita dibangunin jam 5 pagi buat solat subuh. hmmm udara nya dingiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin banget. huaaahh 

setelah itu kita ada acara-acara-acara-acara-acara-acara lupa gue.

terus malam berikutnya si ardo pamer celana dalem nya yang gambar laba2 di depannya dan glow in the dark meeen kul abis. kan berguna juga kalo tiba2 ardo ngilang malem2 terus dg celana dalem glow in the darknya dia bisa ditemuin. atau kalo ardo jadi supermen dia bakal kemana2 pake celana dalem glow nya di luar celana.bombastis abis.

besoknya kita pulang dan gue langsung tidur terus besoknya gue gamasuk karena kesiangan... behh gue bangun jam 11 siang cuuuuyy mantebhh.

udah ya da

Tidak ada komentar:

Posting Komentar