Senin, 18 Mei 2009

cedera otak--

woow post lagi nih mumpung lg mood hahak.

hm gue takut banget sama kematian- sumpah takut banget. gue ga mau tau kapan gue mati, dan gue juga blm siap mati. kalo pun ntar gue mati, gue pengen MATI ELIT. yap mati dg cara yg elit- misalkan gue lagi bertugas di amerika, gue lagi dapet tugas rahasia dari pbb utk mencari si jagur (ayam kesayangan obama)  terus di tengah perjalanan, pas lg nyebrang tiba2 ada truk coki2 lewat trs gue ketabrak,, akhirnya gue gugur dlm misi rahasia-- behhh keren tuh. ada juga mati yg ga elit kyk di berita sctv kmaren-- masa ada anak mati kelelep di septi tank???? whhhhaaaattt?? meeenn gininih yg ga elit-- lo kebayang gasih nyokapnya bakal bilang apa ke tetangga??

tetangga: ibuu anaknya meninggal kenapaa??!!!

sang ibu: hiks hiks anak saya hiks hiks terjebak dalam kubangan tokai!!!! huaaaaaaa (menjerit)

tetangga:(menahan ketawa) ttturut bbbeerrr dukkka cita ya buuu (ketawa)

gak elit.

ada juga mati yg ga elit menurut gue-- yaitu mati karena belajar ato cedera. otak

ehem guru les hiat lo taukan guru les? he? ituloh yangduduk diantara 2 cewek cantik terus ngangkang sambil dikipasin selangkangannya eh upssss salah itumah bocah tengil abis sunat---- guru les itu ato bahasa inggrisnya adalah course teacher ato bahasa zimbabwenya olala bomba (ngaco)  adalah guru yg dipanggil ke rumah buat ngedidik kita biar ehem pinter.

gue sih trmasuk org yg ga suka dg guru les itu. bayangin aja- kita disuruh bayar per jam buat di bacotin rumus terus di cekokin soal2 yang bikin otak kita bisa cederaaa!! BUAT APPPAAAAAA???!!! BUAT APPPA KAWWWWAAAAAN??!!!!! ehem maaf pengalaman pribadi oke lanjut.

karena nilai raport gue yg cukup jelek, bu lela lgsg mengambil keputusan yg tanpa ba-bi-bu lagi dia lgsg manggil guru les buat gue ehemm gila pikir gue. bu lela mau bunuh gue pelan2 dengan soal2 itu MATI GUA. hm berhubung guru gua itu cukup gaul, namanya gue samarin jadi "si komo"

oke si komo dateng dg wajah senang seakan di otaknya udah bnyk pikiran jahat buat nyiksa gue. sampe kamar gue dia lgsg mengeluarkan sesuatu dari tas-- benda itu adalah ehem KERTAS2 SOAL oh menn shit gue lgsg berpikir gimana caranya biar les ini segera selesai

pikiran pertama

- gue pura2 sakit ayan terus si komo panik dan membakar kertas2 itu (ganyambung)

-biar ekstrim gue bakal pura2 mati terus si komo bakal manggil taksi trs dia pergi ke afrika selatan terus pura2 gatau biar ga di tuduh

-gue nyiram si komo pake minyak tanah terus gue sulut api trs si komo bakal alri terbirit2 dan gue bisa tidur dg tenang

tapi karena gue takut dimarain nyokap, semua itu gagal gue lakukan--oke pelajaran udah dimulai,, kita belajar ttg gelombang (fisika)

10 menit pertama gue masih nagkep apa yg dia omongin, tapi lama kelamaan gue samasekali ganangkep apa yg dia bacoti. 30 mnt berlalu, si komo masih berbicara panjang lebar ttg gelombang tanpa ampun. setelah sekian lama dia  ngebacot, akhirnya dia tobat trs berhenti ngomong--- setelah itu dia diem bentar utk menambah kesan dramatis, lalu berkata, jadi ngerti gak? gue yg dari tadi cuma ber dehem nanggepin si komo ngomong cuma bisa bilang. sumpah gue gangerti kak. disaat itu gue berharap dia lgsg syook karena omongannya daritadi samasekali gak didenger sm murid nya, trs dia kejang2 lalu keluar busa dari mulutnya trs dia mati perlahan. tp entah kenapa- semua itu tak terjadi--- hhhhhh yg terjadi malah dia berkata "oh okey kl gitu kerjain nih soal ntar kl gangerti gue jelasin" anjrot bisa2 otak gua keram gini caranya--- zzz

melihat soal2 itusih gue cuman bisa mikir "aduh ini apaan huruf keriting2?" "ada hukum bacaan pula" eh salah gue malah buka qur'an. soalnya sih terlihat gampang gue pun menyombongkan diri "ah gampang ini sih" trnyata stlah gue pahami betul2 kata2"ah gampang ini sih" berubah jadi "monyet! apaan nih? susah gila!!!"

akhirnya dg penuh kesabaran, guepun menyelesaikan soal2 hina itu dan berharap gue nemu batu yg pas buat gue lempar ke si komo.

oke itu aja deh ya capek hahak 

salam gawul--- rendy -,,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar