Selasa, 28 April 2009

facebook

hm facebook,, taukan???? yang gak tau kelaut aja ahahahah---

sekarang2 ini facebook mulai digandrungi tua dan muda kaya maupun ehem miskin.

sekarang apa-apa fesbuk, mau ini fesbuk mau itu fesbuk apa-apa fesbuk mau tau informasi, ada di fesbuk mau liat2 foto ada di fesbuk, mau ngatain orang bisa di fesbuk juga mau pesen sayur di fesbuk jg bisa (boong) bahkan ada seorang guru di alarm yg nulis peer atau informasi ulangin di status fesbuk. bombastis.

sekarang banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget yang punya fesbuk-- yang gak punya mungkin dianggep terjebak masa lalu kali ya. hm karena gue ga mau dapet predikat begituan, akhirnya gue memutuskan untuk membuat fesbuk.

hm pertama sih gue gangerti samasekali itu apaan gimana caran makenya blablabla sampai akhirnya kaka gue ngajarin dengan penuh emosi dan ludah yg muncrat2 ke layar komputer. 

woow sampe akhirnya gue punya temen banyyaaaaaak banget dari fesbuk mulai dari temen yang sumpah-bosen-banget-gue-liat-dia, sampe temen2 baru yg gue dapet bahkan ada juga orang yg ga gue kenal jadi friend gue.

suatu hari gue kepengen nyari temen dari luar negri hm stelah perjuangan yang sangat amat teramat berat (lebay) akhirnya dapet juga tmen luar negri pertama yg gue dpt adalah seorang bernama eric steven dia baik banget ramah tapi sayangnya dia gay iya lo gasalah baca DIA GAY kampret sekalinya dapet temen luar negri taunya dia gay-- zz oke karena temen gue yg satu itu abnormal akhirnya gue terus mencari temen luar......... jengjengjeng yes gue dapet lagii yeaaayy gue berniat utk bikin temen2 gue ngiri klo liat wall gue ada orang bule-- gue membayangkan "wuihh rendyyyyy kwerweeeen punya temen buleeee", "uuhhh rendyyy hebatt wall2an sama orang buleee" hm tapi sampe skg kaga ada tuh yg muji2 gue hhhhh angan2  gue gue buang jauh2. temen gue yg baru itu bernama franky debro stevanus. wwoooooww melihat namanya sih kayaknya dia org  spanyol atau sekitarnya. dia nge wall gue pake bahasa inggris panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget. trs stlh itu gue berniat bales wall dia smbil liat2 profilenya dia.

okey akhirnya gue nge klik profile dia dan gue liat ada tulisan hometown: bekasi what!!?? hm gue masih mikir dia orang spanyol yg iseng2 nulis bekasi--- terus gue liat statusnya tulisannya==== PiJet dUlu aH BiaR sEgeR-

z z z z z z z z z z z z z z z z z z z z z z z z z z z z z z z z z z 

HAAAA???!! gue syoook meeen bule yang gue add ternyata abang2 alay mangga dua badan gue begeter organ2 gue ga berfungsi gunung2 meletus sangkakala dibunyikan dan kiamat terjadi-- berakhirlah kehidupan banal ini---

--------------------------monyet gue di tipu lagi-------------------------------------

akhirnya gue nyerah nyari temen bule berondong trauma gue HAHAHAHAHA 

enough for now (eh bener gasih?) ntar gue post lagi ----zz

2 komentar: