Minggu, 26 April 2009

paranoid -.-

hm paranoid? lo taukan yg namanya paranoid itu apa? hm bagi yg belom tau parno itu ya gininih contohnya---

lo lg nonton berita trs isi beritanya itu hm ada cewe suka keluar malem pake stoking terus  muter2 komplek nari2  bawa pecut. eh eh bukaaan!! salah itu beda cerita!!.

ya gini yg bener jd lo lg ntn film horor yang horor banget trs begitu lo tidur pasti kaya kebayang2 gt kan? trs lo mikir2 yg serem2 gt kaya: "ih ntar kalo setan yg di film dateng gimana ya?" ato "aduh ntar kalo dia ada di deket gue gimana ya?" ato "wooy! siapa tuh yang ngintip gua boker!!!" eh bukan yg terahir beda ceritanya.

lanjut~~

nah lo pernah kan yang gitu2?? gue jg pernah ini storynya

~~malem itu gue abis cerita2 serem gt sm kaka gue itu sumpah serem banget hahah terus abis itu kan gue tidur di kamar gue hm sblum tidur gue mau nelfon ehem my hanna dlu. nah gue otp dari jam 11 ampe jam 3an kalo gasalah. 

nah pas lagi asik otp sm eehem my hanna tiba2 gue dikagetkan dengan suara ketokan di tembok kamar hem gue masih berpikir itu mungkin ada ilham main layangan(ga nyambung)

hm pas lagi romantik banget suasananya tiba2 ketokan itu ada lagi dan masih di tembok yang sama gue masih mikir hm mungkin ada abang batagor kali (tetep ga nyambung). kejadian begituan terus berulang ampe tiga kali. nah pd saat itu gue mulai mikir yg enggak2, gue mulai parno, gue mulai ketakutan. hm setelah beberapa menit gue tenang karena gada apa2 lagi tiba2 ada suara di kamar mandi daaaaaann pintu gue KEBUKA SENDIRI anjing sumpah ini parah banget gue reflek lgsg treak "siapaaa?!" dan gada jawaban samasekali gue ketakutan sampe gabisa ngomong dan gue bilang ke ehem my hanna kalo gue udah ngantuk padahal belom. 

gue lgsg lari ngicir ke kamar kaka gue gue gabisa tidur mikirin begituan akhirnya gue bisa tidur juga setelah jam 7 pagi... 

bagi yg baca ini beneran kisah nyata gue anying gue gamau lagi ngerasain beginian. disaat gue udah lupa sm kejadian itu---- ada temen gue wina yang punya temen di msn yang serem banget orangnya dan display pictnya YAALLAAAAAHH huhh monyet lo win--

udahdeh udah ntar lagi gue posting daaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar