Minggu, 26 April 2009

bete bete bete bete ahhh

hm bete bgt hari ini gatau kenapa bete aja taudeh gara2 apa beteeeeeeeee bgt pengen ngapa2in bete pengen iseng jg bete misalkan: pengen iseng ngupil tapi bete pengen iseng nyemil tapi bete pengen bakar kemenyan di musola deket rumah sambil makan batagor tapi bt juga (namanya jg iseng).  akhirnya gue putuskan buat browsing (sing=bernyayi bro=kawan\bernyanyi kawan!).

hm pas itu gue sepi bgt gada temen chatting. nah terus akhirnya ada salah satu temen gue ciri2nya:  

-suka sulap(anak kecil bgt)

-kalo begadang cupu

-kecil badannya kadang kalo di pasar malem suka ketuker sama buntelan kawat

-tempat cerita gue BAHAHAHA

dia tuh online msn, terus nyapa gue dan dia nunjuk2in foto2 alay sumpah yang bikin gue ketawa ngakak. dan gue yakin dia jg ketawa hahah disaat itu bete gue ilang sama sekali!! woow hebat memang anak itu haha ini juga pertama kalinya gue bisa ketawa ngakak gara2 temen gue yg cewe. hahah makasi ya cil!! 

*di postingan ini lo udah gue puji2!! goceng ye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar